Selasa, 10 April 2012

NFS Underground: Most Wanted


One Stop Shop penanda
Pada "Tekan Mulai" layar, tekan Up (2), Bawah (2), Kiri, Kanan, Atas, Bawah untuk membuka penanda khusus untuk bagian Mesin tukang loak di ruang belakang Stop Shop Satu dalam mode Karir

Burger King Tantangan
Pada layar "Tekan Start", tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, pesan akan muncul yang menyatakan bahwa Anda telah membuka sebuah "Tantangan Special Event" akan muncul. Pada menu utama, pilih "Challenge Seri" pilihan. Gulir semua jalan ke bawah dan pilih # 59, Burger King Challenge. Berhasil menyelesaikan tantangan untuk dapat menggunakan semua tukang loak bagian pada mobil yang Anda miliki dalam "Mobil Saya". Catatan: Sebelum menerapkan bagian tukang loak, tekan X di tempat kinerja bagian untuk mendapatkan mereka setinggi mereka bisa pergi, lalu oleskan tukang loak untuk setiap bagian. Dengan melakukan ini, memberikan kenaikan gaji stat yang lebih baik.

Castrol Syntec Ford GT
Pada "Tekan Mulai" layar, tekan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah untuk membuka Castrol Syntec Ford GT.

Porsche Cayman
Pada "Tekan Mulai" layar, tekan L1, R1 (3), Kanan, Kiri, Kanan, Bawah untuk membuka Porsche Cayman.
$ 10.000
Punya file game disimpan dari Need For Speed​​: Underground 2 pada kartu memori Anda untuk mendapatkan tambahan $ 10.000 dalam mode Karir setelah prolog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar