Senin, 09 April 2012

Fifa Street 2


semua tempat-tempat
Pada menu utama, tahan L1 + Segitiga dan tekan Kiri, Atas (2), Kanan, Bawah (2), Kanan, Bawah untuk membuka semua tempat.


semua pakaian
Pada menu utama, tahan L1 + Segitiga dan tekan Kanan (2), Kiri, Up (3), Bawah, Kiri untuk membuka pakaian semua.


Ukuran normal pemain
Pada menu utama, tahan L1 + Segitiga dan tekan Kanan (2), Atas, Bawah (2), Kiri, Kanan, Kiri.


penyelesaian bonus
Berhasil menyelesaikan Peraturan Modus Street untuk mendapatkan 150.000 BH dan membuka semua hadiah (tempat, tops, celana, sepatu, dan pemain).


mudah tujuan
Sementara menghadapi satu atau dua pemain lain, melakukan lebih mengalahkan kepala. Sebelum Anda menangkap bola, menyebarkannya ke rekan satu tim di dekatnya. Di tengah lulus, tahan Square untuk biasanya membingungkan kiper dan skor. Jika Anda tidak memiliki rekan tim terdekat, tahan Square ketika bola berada di udara untuk menembak.


Catatan: Trik ini memerlukan langkah maju di mana Anda memegang L2 R2 + dan tekan Kanan Analog-stick Up / Kanan. Untuk membuat gol mudah dengan langkah ini, Anda harus berada di dekat kiper dan berjalan. Sudut Kebanyakan bekerja, tapi yang terbaik adalah untuk menjalankan arahnya lurus. Bila Anda cukup dekat, melakukan langkah maju. Ini akan mengatakan bahwa langkah tersebut akan diblokir dan kiper akan terburu-buru ke lantai. Namun, pemain Anda sudah akan mendorong di atas kepala penjaga dan masuk ke gawang. Ini biasanya bekerja sekitar 85% dari waktu dan memerlukan beberapa praktek.


mudah menang
Pergi ke layar "Mode Game", kemudian pilih tim Anda. Klik "Head Start" dan set sesuai keinginan. Sebagai contoh, jika Anda ingin menang dengan lima gol kemudian pilih "Head Start 4 +" sehingga Anda hanya perlu mencetak satu gol untuk menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar